Sabtu, 12 Juni 2010

KI KUSUMO SIAP LUNCURKAN FILM HOROR "13 CARA MEMANGGIL SEAN"


SHCNET - Belum banyak yang mengetahui bahwa kalau saat ini Ki Kusumo telah merambah ke dua Film. Kali ini lewat Film ber Genre Horor yang di beri judul "13 CARA MEMANGGIL SETAN" yang rencananya akan di rilis tanggal 7 April mendatang Ki Kusumo ini beraksi kembali, bukan sebagai pemain, tetapi sebagai Produser. Menurut pengakuannya, ia sangat puas dengan hasilnya.
Film ini di sutradarai oleh A Liung Wong, seorang sutradara asal Hongong. "Banyak adegan horor yang mencekam dari film ini yang tak dimiliki film lain. Saya benar-benar puas bekerja sama dengan A Liung Wong. Sebelumnya saya memang pernah kerja bareng sama dia di film The Police," akunya seperti yang di lansir oleh okezone.com.
Film yang dibintangi oleh sederetan artis ternama seperti Debby Ayu dan Five Vi ini bukanlah film Horor biasa, tetapi menurut Ki Kusumo sendiri bahwa film ini merupakan salah satu wahana untuk menambah wawasan akan dunia gaib bagi para penontonnya dan terutama bagi mereka yang percaya adanya alam lain.
Dalam film ini diceritakan 6 orang remaja yang mempraktekan cara-cara memanggil setan karena telah menemukan kitab jawa kuno tentang cara memanggil setan sehingga mereka terjebak ke dalam dunia gaib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar